Ulasan Singkat Game Shakers 2020! Permainan telah berakhir. Nickelodeon telah membatalkan acara TV Game Shakers- nya, jadi musim ketiga saat ini akan menjadi yang terakhir. Dilaporkan, Nickelodeon dan Dan Schneider, dari produksi Schneider’s Bakery, telah memutuskan untuk berpisah. Tampaknya jaringan akan bergerak maju dengan rencananya untuk musim kelima dari Henry Danger , tetapi situasi dengan spin – off animasi The Adventure of Kid Danger belum diputuskan (atau setidaknya belum diumumkan) .

Dalam film Game Shakers 2020 ini Menceritakan padaSebuah komedi situasi hidup Nickelodeon , Game Shakers membintangi Cree Cicchino sebagai Babe, Madisyn Shipman sebagai Kenzie, Benjamin “Lil ‘P-Nut” Flores Jr. sebagai Triple G, Thomas Kuc sebagai Hudson, dan Kel Mitchell sebagai Double G. Pusat komedi pada Babe dan Kenzie. Setelah aplikasi “Sky Whale” populer, para gadis menggunakan hasil untuk memulai sebuah perusahaan game Brooklyn bernama Game Shaker.

Ulasan Singkat Game Shakers 2020

Karena mereka secara tidak sengaja, secara ilegal mengambil sampel lagu oleh rapper Double G, mereka menjadikannya sebagai mitra bisnis mereka dan mempekerjakan putranya, Triple G, sebagai konsultan. Bersama sama, bersama teman mereka, Hudson, seluruh kru bekerja keras untuk mendirikan perusahaan sebagai kesuksesan dunia game. Bisa Anda kunjungi dan bermain situs poker online untuk mengisi waktu luang.

“Setelah banyak percakapan bersama tentang arah berikutnya dan peluang masa depan, Nickelodeon dan mitra kreatif lama kami Dan Schneider / Schneider’s Bakery telah setuju untuk tidak memperpanjang kesepakatan saat ini,” kata Nickelodeon dan Schneider dalam pernyataan bersama ke Deadline. “Karena beberapa proyek Bakery Schneider sedang ditutup, kedua belah pihak sepakat bahwa ini adalah waktu yang wajar bagi Nickelodeon dan Schneider’s Bakery untuk mengejar peluang dan proyek lain.

“Dan dan tim Schneider’s Bakery-nya telah menciptakan serangkaian terobosan yang bertahan lama selama bertahun-tahun termasuk iCarly , Drake & Josh , Victorious , Kenan & Kel dan acara hit nomor satu saat ini di Nickelodeon, Henry Danger, pernyataan itu berlanjut. “Kami berterima kasih kepada Dan dan para produser, eksekutif, dan tim media sosial Schneider, atas kontribusi mereka yang tak terukur bagi Nickelodeon, dan kami berharap mereka yang terbaik dalam usaha mereka di masa depan. Dan Dan and Schneider’s Bakery bangga dengan pekerjaan yang mereka lakukan bersama Nickelodeon dan akan selalu menjadi penggemar besar jaringan.

Keputusan itu muncul karena Nickelodeon telah memilih untuk membatalkan seri terbaru Schneider, Game Shaker setelah tiga musim. Saya mendengar jaringan bermaksud untuk bergerak maju dengan musim kelima dari seri Nick live-action Schneider yang tersisa, Henry Danger. Dia juga memiliki animasi The Adventure of Kid Danger , yang masa depannya tidak jelas.

“Setelah tiga musim dan 63 episode, Nickelodeon telah membungkus produksi pada seri live action Game Shakers 2020, kata Seorang produser dalam sebuah pernyataan untuk Tenggat. “Kami bangga dengan kesuksesan acara ini, serta pemain dan kru kami yang berdedikasi dan berbakat. Premier akan terus mengudara sepanjang 2020.