Sobat Daftar idn poker dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Beberapa game PC i3 yang bisa dimainkan dengan cukup full power, artinya memiliki grafis yang cukup lumayan, sehingga pengalaman bermain anda menjadi lebih maksimal.

Prince Of Persia Series

Prince of Persia adalah salah satu permainan video yang diprakarsai oleh Jordan Mechner. Pada awalnya dikembangkan dan diterbitkan oleh Brøderbund, kemudian diteruskan oleh The Learning Company, dan saat ini publikasi dilakukan oleh pihak Ubisoft.

Waralaba game POP Series ini dibangun di sekitar serangkaian game aksi-petualangan yang berfokus pada berbagai inkarnasi dari protagonis utama yaitu  pangeran eponymous.

Game pertama dalam seri ini dirancang oleh Mechner setelah keberhasilan game sebelumnya dengan Broderbund, Karateka.

Beberapa Game PC i3 Untuk Tampilan Terbaik

Serial ini telah di-reboot dua kali sejak diakuisisi oleh Ubisoft, dan telah dibuat menjadi sebuah film, Prince of Persia: The Sands of Time, ditulis sebagian oleh Mechner dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2020, yang menghadirkan keseruan tersendiri dan sensasi berada di petualangan POP. Sejak remake pertama dari Pangeran Persia, seri ini telah tercipta setidaknya 8 sekuel di lebih dari 10 platform game yang berbeda, dari Game Boy Advance ke PlayStation 3.

Mechner telah terlibat dengan seri dalam berbagai kapasitas sepanjang sejarahnya. Permainan telah dikembangkan dan diterbitkan oleh beberapa perusahaan yang berbeda.

Dua game pertama dalam seri, Prince of Persia dan Prince of Persia 2: The Shadow and the Flame, diterbitkan oleh Brøderbund.

Prince of Persia 3D, yakni sekuel yang pertama kali menggunakan grafis komputer 3D, dikembangkan oleh Red Orb Entertainment dan diterbitkan oleh The Learning Company di PC. Lalu, dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Mattel Interactive di Sega Dreamcast. Ubisoft mulai mengembangkan dan menerbitkan seri POP pada tahun 2020 dengan Prince of Persia: The Sands of Time.